Welfizon Yuza Diangkat Sebagai Direktur Utama PT Transjakarta

Welfizon Yuza Diangkat Sebagai Direktur Utama PT Transjakarta
Transjakarta. Foto dok Transjakarta

jpnn.com, JAKARTA - Pemegang saham PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menetapkan Welfizon Yuza sebagai Direktur Utama mulai 11 April 2023.

Selain Welfizon, Daud Joseph juga diangkat sebagai Direktur Operasi dan Keselamatan menggantikan Yoga Adiwinarto yang menjabat sejak 1 Agustus 2019 lalu.

“Pemegang saham mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Direktur Utama serta Direktur Operasi dan Keselamatan Transjakarta yang baru," ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Apriastini Bakti Bugiansri di Jakarta, Rabu (12/4).

Welfizon Yuza sebelumnya menjabat sebagai Direktur Transjakarta periode 2016-2022.

Menurut Apri, Welfizon dan Joseph akan mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Transjakarta dengan meningkatkan layanan.

"Mengoptimalisasi penggunaan dana PSO sehingga setiap rupiah yang dikeluarkan bisa dimanfaatkan untuk kepentingan luas," tutur Apri.

Tak hanya itu, perubahan jajaran direksi juga disebut menjadi bagian dari upaya penyegaran organisasi dalam mewujudkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang Transportasi jakarta yang aman nyaman, dan selamat.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Yoga Adiwinarto yang telah berkontribusi dengan kerja kerasnya untuk kemajuan Transjakarta,” tambahnya. (mcr4/jpnn)

Pemegang saham PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menetapkan Welfizon Yuza sebagai Direktur Utama mulai 11 April 2023.


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News