WELTRADE, Broker Untuk Trading & Investasi yang Aman dan Transparan

WELTRADE, Broker Untuk Trading & Investasi yang Aman dan Transparan
Broker WELTRADE, platform yang komprehensif untuk trading dan investasi, yang memiliki fitur dan ketentuan yang fleksibel untuk setiap kliennya. Foto dok WELTRADE

jpnn.com, JAKARTA - Broker WELTRADE, platform yang komprehensif untuk trading dan investasi, yang memiliki fitur dan ketentuan yang fleksibel untuk setiap kliennya.

WELTRADE menjadi salah satu yang teratas dalam industri trading, menyediakan layanan yang profesional dan nyaman bagi trader di seluruh dunia.

"Broker WELTRADE memiliki misi untuk menyediakan komunikasi langsung dan ketentuan trading yang aman serta transparan kepada para trader, dengan cara meningkatkan layanan secara terus-menerus," ujar PR Manager WELTRADE Daria Pankova.

Broker WELTRADE juga menawarkan fitur-fitur unggulan kepada para tradernya seperti asuransi deposit pintar, cashback hingga 6% per tahun, program kemitraan dengan loyalitas tiga tingkat dan masih banyak lagi.

"WELTRADE menawarkan alat bantu inovatif untuk trader dari semua tingkatan, dengan bonus deposit 100%, bebas biaya komisi, dan program afiliasi yang mudah untuk diikuti. Umpan balik pengguna selalu menjadi pertimbangan dalam menciptakan produk, ketentuan trading, dan program bonus," papar Daria.

Daria mengatakan Broker WELTRADE telah memberikan layanan berkualitas kepada trader di seluruh dunia.

Pada Desember 2020, perusahaan mencatat sebanyak 600.000 trader aktif dari 180 negara.

WELTRADE menawarkan berbagai alat trading, instrumen keuangan, dan tim dukungan pelanggan yang siap untuk menyelesaikan masalah apa pun.

WELTRADE merebut banyak perhatian trader yang ingin mengakses pasar keuangan global.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News