Wenger Ketakutan Hadapi Rekor Kandang Everton

Wenger Ketakutan Hadapi Rekor Kandang Everton
Wenger Ketakutan Hadapi Rekor Kandang Everton

jpnn.com - LIVERPOOL- Arsenal seolah datang di saat yang tidak tepat ketika menantang tuan rumah Everton di Goodison Park, Minggu (6/4) malam WIB. Pasalnya, ketika Arsenal angin-anginan, Everton justru kian trengginas.

Hal itu dibuktikan dengan kesuksesan Everton meraih lima kemenangan beruntun di Premier League musim ini. Selain itu, Arsenal juga mesti bersua dengan rekor hebat Everton di Goodison Park.

Hingga kini, Everton menjadi tim yang sangat sulit dikandaskan di Goodison Park. Total, skuat racikan Roberto Martinez itu sukses memetik sebelas kemenangan dan tiga hasil seri dalam 15 laga kandang. Sebaliknya, Arsenal justru sudah menelan lima kekalahan away.

“Bermain di kandang Everton selalu menuntut Anda untuk tampil hebat. Jika Anda melihat hasil yang mereka bukukan dalam sepuluh tahun terakhir, Anda akan sangat terkejut,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger pada NSNO, Minggu (6/4).

Wenger juga memuji peran pelatih Everton, Roberto Martinez. Menurut pelatih asal Prancis itu, Martinez mampu mengubah filosofi bermain yang kini diterapkan Everton.

“Martinez melakukan hal yang hebat. Everton pun melakukannya dengan baik. Jadi, bermain di Goodison Park akan selalu menjadi sulit,” tegas pelatih berusia 64 tahun itu. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL- Arsenal seolah datang di saat yang tidak tepat ketika menantang tuan rumah Everton di Goodison Park, Minggu (6/4) malam WIB. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News