Wenger Kirim Tim Khusus Intai Luiz Gustavo

Wenger Kirim Tim Khusus Intai Luiz Gustavo
Gelandang bertahan Wolfsburg asal Brasil, Luiz Gustavo (kiri), diincar Arsenal. Getty images.

jpnn.com - LONDON - Arsenal mengincar geladang bertahan Wolfsburg, Luiz Gustavo. Ketertarikan Arsenal terhadap pemain asal Brasil ini datang langsung dari Arsene Wenger, yang mengirimkan tim khususnya mengamati Gustavo di laga pembuka Bundesliga, akhir pekan kemarin.

Tim khusus yang dikirim Wenger itu hadir dalam laga tandang Wolfsburg ke markas juara bertahan Bayern Muenchen. Dalam laga itu, Wolfsburg takluk 1-2, namun Gustavo tampak bermain baik.

Dilansir dari Mirror, Senin (25/8), keinginan Arsenal mendatangkan Gustavo akan disambut baik Wolfsburg, karena tim tersebut juga disebut sedang mengintai penyerang Arsenal asal Jerman, Lukas Podolski. Ada kans terjadi kesepakatan tukar pemain plus uang di antara dua klub ini.

Arsenal sebenarnya hampir sukses mendatangkan Gustavo musim lalu. Namun saat itu pemain berusia 27 tahun tersebut meminta jaminan bermain secara teratur di tim, dan saat itu Wenger belum bisa menjanjikan.

Sekarang tampaknya Wenger tertarik lagi menyusul keroposnya stok gelandang bertahan di Tim Meriam London. Mikel Arteta cedera, sementara Mathieu Flamini juga masih kesulitan kembali beradaptasi.

Selain mengintai Gustavo, Wenger juga mengirimkan timnya untuk menyaksikan laga Borussia Dortmund melawan Bayer Leverkusen. Disebut, Wenger masih berharap bisa merekrut pemain Dortmund, Marco Reus musim ini. Reus yang gagal masuk skuat timnas Jerman ke Piala Dunia karena cedera itu memang sudah menjadi incaran Wenger bahkan sebelum nama Alexis Sanchez mencuat.

"Kami lebih memperioritaskan gelandang bertahan, namun akan melihat salah satu yang juga bisa bermain di tengah ke depan," ujar Wenger. (adk/jpnn)


LONDON - Arsenal mengincar geladang bertahan Wolfsburg, Luiz Gustavo. Ketertarikan Arsenal terhadap pemain asal Brasil ini datang langsung dari Arsene


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News