Wenger Puji Pemain Barunya Ini Setinggi Langit

Wenger Puji Pemain Barunya Ini Setinggi Langit
Shkodran Mustafi. Foto: arsenal.com

jpnn.com - INGGRIS - Arsenal telah merampungkan pembelian bek Valencia asal Jerman Shkodran Mustafi dengan harga 35 juta pounds. 

Pemain 24 tahun itu merupakan pembelian besar ketiga yang dilakukan Arsenal pada musim panas kali ini setelah mendatangkan gelandang Granit Xhaka dari Gladbach dan Lucas Perez dari Deportivo La Coruna. 

Arsenal total membelanjakan 90 juta pounds pada jendela transfer kali ini. Jumlah tersebut masih di bawah aktivitas belanja yang dilakukan klub papan atas seperti Manchester United, Chelsea, dan Manchester City.

Namun, sejak awal manajer Arsene Wenger ingin menekan pengeluaran The Gunners dengan membeli pemain-pemain penting. Mustafi merupakan solusi lini pertahanan Arsenal menyusul cederanya Per Mertesacker dan Gabriel Paulista pada pra musim. 

Selama kedua pemain itu cedera, Arsenal bergantung pada dua beknya Laurent Koscielny dan pemain 20 tahun Rob Holding. Meski Holding bermain apik dalam tiga pertandingan pertama, Mustafi kemungkinan akan menjadi pendamping Koscielny pada pertandingan selanjutnya.

Mustafi akan bergabung dengan rekan setimnya setelah jeda pertandingan internasional. Baik ia dan Perez akan siap saat Arsenal menghadapi Southampton di Liga Premier pada 10 September.

"Ia berada di usia yang tepat. Ia memiliki pengalaman yang bagus. Ia sangan fokus dan bisa memainkan bola dengan baik," kata Wenger seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kami sudah mendapatkan pemain hebat yang telah siap untuk masa depan," ujar dia. 

INGGRIS - Arsenal telah merampungkan pembelian bek Valencia asal Jerman Shkodran Mustafi dengan harga 35 juta pounds.  Pemain 24 tahun itu merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News