Mahar Belum Pas, Zenit Ogah Lepas Pemain Gelandang Ini ke Juventus

Mahar Belum Pas, Zenit Ogah Lepas Pemain Gelandang Ini ke Juventus
Axel Witsel. Foto: eurosport

jpnn.com - ITALIA - Zenit St Peterburg menolak tawaran 15 juta euro yang diajukan Juventus untuk mendapatkan gelandangnya Axel Witsel. 

Tawaran Juventus itu di bawah keinginan Zenit yang meminta 22 juta euro sebagai mahar untuk melepas Witsel.

Pemain tim nasional Belgia itu sudah menjadi incaran Juventus sejak musim panas tahun lalu. Namanya Witsel semakin dikenal setelah ia sanggup membawa Belgia menembus perempat final Euro 2016 di Prancis. 

Dilansir dari laman Football Italia, Juventus kemungkinan akan menambah tawarannya, namun tidak akan mengikuti permintaan Zenit. Si Nyonya Tua kabarnya tidak ingin mengeluarkan lebih dari 17 juta euro mengingat kontrak  Witsel dengan Zenit tinggal tersisa satu tahun. 

Sebelumnya, Witsel telah melakukan kesepakatan dengan Juventus. Jika ia tidak dilepas Zenit hingga penutupan bursa transfer musim panas ini, maka Witsel akan hijrah ke klub Seri A itu dengan gratis tahun depan. 

Sementara itu Chelsea dilaporkan telah membuka kemungkinan kembali melepas gelandangnya Juan Cuadrado ke Juventus. Kedua klub tengah membicarakan klausul peminjaman Cuadrado dimana pemain Kolombia itu dapat diikat secara permanen jika diturunkan dalam jumlah laga yang ditentukan kedua kubu.(ray/jpnn)


ITALIA - Zenit St Peterburg menolak tawaran 15 juta euro yang diajukan Juventus untuk mendapatkan gelandangnya Axel Witsel.  Tawaran Juventus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News