Vardy Tebar Ancaman Pada Lawan di Liga Champions

Vardy Tebar Ancaman Pada Lawan di Liga Champions
Jamie Vardy. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Juara Liga Inggris musim lalu Leicester City akan menjalani debutnya di Liga Champions pada musim ini. Striker Leicester Jamie Vardy mengungkapkan timnya percaya diri meski bergabung dengan tim yang telah berpengalaman di kompetisi Eropa. 

Leicester berada satu grup dengan juara Liga Champions dua kali FC Porto. Dua klub lain Bruges dan FC Copenhagen juga memiliki pengalaman tampil di Liga Champions. 

Vardy baru membuka keran golnya di liga saat mengantar Leicester menang 2-1 atas Swansea. Ia tidak sabar dan bersemangat menjalani kompetisi sntarklub tertinggi di benua Eropa itu.

"Kami akan mengerahkan segalanya dan ini merupakan pengalaman baru bagi kami. Jadi kami akan bertanding dan menikmatinya," kata Vardy seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Vardy mengatakan, sebagai tim debutan, lawan-lawan Leicester akan mempelajari kekuatan The Foxes. Sebaliknya, Leicester juga akan melakukan hal yang sama untuk lolos dari fase grup.

Meski berniat menikmati Liga Champions, Vardy mengingatkan lawannya kalau Leicester tidak akan kendur. Timnya berpotensi melukai siapa saja yang bertarung dengan mereka.

"Orang-orang melihat hal itu pada musim lalu, jadi kami aka bertarung sambil menikmati pertandingan.”(ray/jpnn)


INGGRIS - Juara Liga Inggris musim lalu Leicester City akan menjalani debutnya di Liga Champions pada musim ini. Striker Leicester Jamie Vardy mengungkapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News