Klub Ini Siap Datangkan Hernanes dari Juventus

Klub Ini Siap Datangkan Hernanes dari Juventus
Hernanes. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Sejak membela Juventus pada musim panas tahun lalu Hernanes tak kunjung mendapat tempat di lini tengah Juventus. Menjelang penutupan jendela transfer musim panas, kabar hengkangnya Hernanes semakin kuat.

Genoa menjadi salah satu klub yang mengincar gelandang asal Brasil itu. Klub tersebut tengah mencari pemain utama di lini tengah setelah melepas Tomas Rincon ke Crystal Palace. 

Dilansir dari laman Football Italia, Genoa bukan satu-satunya peminat Hernanes. Ia dikabarkan sempat diincar klub asal liga Tiongkok, Cagliari, hingga dikabarkan akan kembali ke Lazio.

Meski tidak menjadi pilihan utama di Bianconeri Hernanes tak punya niat meninggalkan Juventus. Ia menolak semua tawaran agar tetap berada di Juventus meski posisinya akan semakin terjepit jika Juan Cuadrado kembali ke Juventus.

Nama Hernanes menjadi perhatian saat menjadi pemain utama di Lazio. Ia kemudian pindah ke Inter Milan pada awal 2014 kemudian hijrah ke Juventus pada musim panas 2015. 

Juventus sendiri berusaha melepas Hernanes dengan menawarkannya ke sejumlah klub. Mendekati penutupan bursa transfer, Juventus dikabarkan bakal melakukan pembicaraan dengan Genoa hari ini terkait kepindahan Hernanes.(ray/jpnn) 


ITALIA - Sejak membela Juventus pada musim panas tahun lalu Hernanes tak kunjung mendapat tempat di lini tengah Juventus. Menjelang penutupan jendela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News