Wenger: Saya Bangga Dengan Tim Ini

Wenger: Saya Bangga Dengan Tim Ini
Wenger: Saya Bangga Dengan Tim Ini
MENJALANI misi sulit harus membalikan keadaan setelah tertinggal 3-1 pada leg pertama, skuat Arsenal tampil garang di Allianz Arena, markas Bayern Muenchen. Perjuangan anak asuh Arsene Wenger, demi bisa lolos ke babak berikutnya, berbuah dua gol tanpa balas. Namun sayang, meski meraih agreget yang sama 3-3, tim Inggris ini harus tersingkir menyakitkan dari Liga Champions karena kalah jumlah gol tandang.

Pada media usai pertandingan, Wenger mengatakan, meski kekalahan ini sangat menyakitkan namun ia bangga dengan perjuangan timnya. Apalagi tidak mudah untuk bisa mencetak dua gol ke gawang tuan rumah.

"Kami sudah sangat dekat, tapi kami tidak berhasil mencetak gol ketiga. Bagaimanapun, saya tetap bangga pada tim. Siapapun yang melihat perjuangan mereka, harusnya bangga," kata Wenger dikutip dari laman resmi klub, Kamis (14/3).

Wenger semula yakin, dalam waktu 90 menit mereka bisa membalaskan kekalahan. Apalagi anak asuhnya bermain dengan kemampuan di atas Bayern Muenchen yang tampil tidak konsisten di hadapan pendukungnya sendiri.

MENJALANI misi sulit harus membalikan keadaan setelah tertinggal 3-1 pada leg pertama, skuat Arsenal tampil garang di Allianz Arena, markas Bayern

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News