Wenger: Saya Mencintai Arsenal Sampai Hari Terakhir Hidup Saya

Wenger: Saya Mencintai Arsenal Sampai Hari Terakhir Hidup Saya
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Arsitek tim Arsenal, Arsene Wenger masih bungkam saat ditanya soal masa depannya di klub yang sudah dia latih sejak 1996 itu. Pertanyaan dari awak media mewakili suara fan The Gunners, yang kebanyakan meminta pelatih kelahiran Strasbourg, Prancis berusia 67 tahun tersebut keluar dari Arsenal.

"Dengar ya, situasi pribadi saya tidak begitu penting. Saya peduli dengan klub ini. Jika suatu hari saya pergi, saya akan mencintai klub ini sampai hari terakhir hidup saya," tutur Wenger seperti dilansir Sports Mole.

Wenger mengatakan, buat dia yang terpenting adalah apa yang terbaik buat Arsenal, bukan soal dirinya pribadi.

Selama 20 tahun terakhir, Arsenal menjadi langganan di Liga Champions. Namun itu berakhir musim ini. Arsenal hanya finis di posisi kelima, satu tingkat di bawah Liverpool yang meraih jatah terakhir zona Liga Champions.

Namun Arsenal masih punya satu kesempatan mengangkat trofi yakni di ajang Piala FA. Arsenal akan berhadapan dengan Chelsea di partai final yang akan digelar pada Sabtu (27/5) mendatang.

"Kami harus cepat mengubah fokus. Bagaimana pun saya sangat bangga melihat sikap pemain merespons dan menyelesaikan musim ini," pungkas Wenger. (adk/jpnn)


Arsitek tim Arsenal, Arsene Wenger masih bungkam saat ditanya soal masa depannya di klub yang sudah dia latih sejak 1996 itu. Pertanyaan dari awak


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News