Wenger Ungkap Nafsunya Datangkan Khedira dan Kans Kehilangan Vermaelen

Wenger Ungkap Nafsunya Datangkan Khedira dan Kans Kehilangan Vermaelen
Arsene Wenger. Getty images

jpnn.com - LONDON - Pelatih Arsenal Arsene Wenger menegaskan dirinya masih bernafsu mendapatkan gelandang Real Madrid Sami Khedira dalam transfer musim panas ini.

"Untuk (usaha perekrutan) Khedira belum berakhir. Masih ada proses yang cukup panjang," kata Wenger, seperti dilansir Sky Sports, Minggu (20/7).

Selain Khedira, Wenger juga mengaku masih membidik sejumlah pemain lain. Wenger berharap pasukannya kompetitif di semua ajang yang diikuti, dan bisa meraih trofi yang sudah lama tak singgah ke Arsenal.

Hanya saja, Wenger belum bisa memutuskan siapa pemain yang ingin dia boyong ke Emirates Stadium.

"Ini tentu saja tak mudah, karena kami harus bisa meyakinkan pemain tersebut mau bergabung bersama Arsenal. Bagi saya, klub ini harus diperkuat," kata Wenger.

Hanya finish di posisi keempat Premier League 2013/2014 dan tersingkir dari ajang Liga Champions menjadi pelajaran barharga bagi Wenger.

"Musim depan kami harus juara,  dan untuk juara tak hanya cukup bermodalkan ambisi dan percaya diri tinggi, tapi juga materi pemain yang dimiliki. Jadi, kami harus punya dasar yang baik," tutur Wenger.

Hingga kini, Arsenal sudah mendapatkan dua amunisi keren, yakni Alexis Sanchez (dari Barcelona) dan Mathieu Debuchy (dari Newcastle United).

LONDON - Pelatih Arsenal Arsene Wenger menegaskan dirinya masih bernafsu mendapatkan gelandang Real Madrid Sami Khedira dalam transfer musim panas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News