Wenger Yakin Bayern Muenchen Tetap Mengincar Kemenangan

Wenger Yakin Bayern Muenchen Tetap Mengincar Kemenangan
Arsene Wenger. Foto: Int

jpnn.com - KROASIA - Peluang Arsenal lolos dari fase grup Liga Champions bakal pupus jika Bayern Muenchen dan Olimpiakos bermain seri di Allianz Arena. 

Arsenal sudah mengalami tiga kekalahan dalam empat laga fase grup Liga Champions. Selasa malam mereka akan menghadapi Dinamo Zagreb di Kroasia. 

Meski dalam posisi terdesak, manager Arsene Wenger menilai Bayern Muenchen tidak akan sengaja bermain seri dengan Olimpiakos agar Arsenal gagal ke babak selanjutnya. 

"Jika Bayern tak menang mereka masih bisa berada di posisi kedua di grup karena mereka masih harus ke Zagreb di mana mereka bisa kalah," kata Wenger seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Menurut Wenger, untuk tim sekelas Bayern, mereka akan berusaha memuncaki klasemen grup untuk menghindari lawan tim-tim besar. 

"Di depan pendukung mereka, mereka pasti ingin memenangkan pertandingan. Mereka pasti tak tahu malu jika sengaja mengalah agar kami tak lolos." (ray/jpnn)


KROASIA - Peluang Arsenal lolos dari fase grup Liga Champions bakal pupus jika Bayern Muenchen dan Olimpiakos bermain seri di Allianz Arena. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News