West Brom Mampu Ciptakan Peluang, Cuma Mourinho Terbukti Lebih Hebat

West Brom Mampu Ciptakan Peluang, Cuma Mourinho Terbukti Lebih Hebat
Manajer West Bromwich Albion Sam Allardyce (tengah) memegang bola di tengah pertandingan Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (7/2/2021). (ANTARA/REUTERS/POOL/Julian Finney)

jpnn.com, INGGRIS - West Bromwich Albion Sam Allardyce mampu menciptakan peluang pada laga lawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di London, Minggu waktu setempat.

Namun, keunggulan Spurs 2-0 membuktikan Mourinho lebih hebat dari Sam Allardyce.

Tidak heran ketika kemudian manajer West Bromwich Albion Sam Allardyce menyoroti konsentrasi para pemainnya yang buyar.

"Sayangnya, mereka mengalahkan kami karena konsentrasi para pemain yang buyar dan pengambilan keputusan keliru yang harus dibayar mahal," kata Allardyce selepas laga dilansir laman resmi West Brom.

Allardyce menilai laga lawan Tottenham menunjukkan dirinya masih memiliki pekerjaan besar untuk membenahi lini pertahanan West Brom di tiap sesi latihan dan menerjemahkannya dalam pertandingan.

"Gol-gol yang masuk ke gawang kami bukanlah sesuatu yang tidak bisa dihindari, artinya pekerjaan saya di sesi latihan harus bisa menanamkan prinsip penting di benak para pemain, agar itu terjaga di pertandingan," katanya.

"Itu bukanlah kesalahan kecil, tetapi harus kami bayar dengan mahal. Kami seharusnya bisa menciptakan pengawalan meyakinkan di lini belakang dan kiper," ujar Allardyce menambahkan.

Allardyce merasa West Brom mampu menciptakan peluang, kendati belum cukup bisa mengkonversinya menjadi gol.

West Brom mampu menciptakan peluang, cuma strategi Mourinho terbukti lebih hebat dari Allardyce

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News