West Ham 1-2 Manchester United: Ronaldo Bikin Rekor, Lingard Tebus Kesalahan

West Ham 1-2 Manchester United: Ronaldo Bikin Rekor, Lingard Tebus Kesalahan
Dua bintang Manchester United, Paul Pogba (kiri) dan Cristiano Ronaldo. Foto: Twitter @ManUtd

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United berhasil mencuri tiga poin usai mengalahkan West Ham United 2-1 pada pekan kelima Liga Premier, Minggu (19/9) malam WIB.

Bertanding di Stadion Olimpiade London, Setan Merah yang bertindak sebagai tim tamu menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak dengan ditopang tiga pemain kreatif di belakangnya, yakni Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan Mason Greenwood.

Kemudian West Ham menurunkan duet Said Benrahma dan Jarod Bowen untuk mengacak-acak lini belakang United yang dikawal Harry Maguire dan Raphael Varane.

Jalannya Pertandingan

The Hammers -julukan West Ham- membuka keunggulan pada menit 30' lewat aksi Benrahma.

Pemain Aljazair itu melepaskan sebuah tembakan dari luar kotak penalti yang mengenai badan Varane hingga akhirnya berbuah gol.

Hanya berselang lima menit kemudian, MU berhasil menyamakan kedudukan via Ronaldo. Megabintang Portugal tersebut menceploskan bola ke jala tuan rumah usai menerima umpan ciamik Bruno Fernandes.

Ronaldo memang sedang dalam performa puncaknya karena golnya di laga ini merupakan yang ketiga di Liga Premier 2021/22 hanya dari dua laga bersama United.

Manchester United berhasil mencuri tiga poin usai mengalahkan West Ham United 2-1 pada lanjutan Liga Premier. Cristiano Ronaldo dan Jese Lingard tampil memukau di laga ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News