Westbrook Comeback, Thunder Gilas Knicks

Westbrook Comeback, Thunder Gilas Knicks
Russell Westbrook. Foto: getty images

jpnn.com - OKLAHOMA - Russell Westbrook masih menjadi pemain vital bagi Oklahoma City Thunder. Westbrook menunjukkannya ketika membantu Thunder menekuk New York Knicks dengan skor telak 105-78 di Chesapeake Energy Arena, Sabtu (29/11) WIB.

Dalam laga itu, Westbrook mampu mencetak 32 poin. Itu adalah penampilan pertama Westbrook sejak mengalami cedera patah tangan kanan pada pertandingan kedua lalu.

“Ini benar-benar momen yang menggairahkan. Saya merasa diberkati karena bisa bermain olahraga yang sangat saya cintai, terutama bersama teman-teman,” terang Westbrook di laman ESPN.

Di kubu Knicks, Amar'e Stoudemire menjadi pemain tersubur setelah menyumbangkan 20 poin dan sembilan rebound. Knicks pun tak menampik peran Westbrook sebagai pembuat perbedaan dalam laga itu.

“Saya pikir pertandingan pertama atau ke-80, dia selalu bermain dengan banyak tenaga, intensitas dan gairah. Dia tampil luar biasa kali ini. Thunder memang lebh baik dari kami,” tegas pelatih Knicks, Derek Fisher. (jos/jpnn)

 


OKLAHOMA - Russell Westbrook masih menjadi pemain vital bagi Oklahoma City Thunder. Westbrook menunjukkannya ketika membantu Thunder menekuk New


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News