Westlife Konser di Borobudur, Sebegini Harga Tiketnya

Westlife Konser di Borobudur, Sebegini Harga Tiketnya
Westlife. Foto: Heatworld.

jpnn.com - Grup vokal legendaris asal Irlandia, Westlife tidak lama lagi bakal menggelar konser di Indonesia. Konser bertajuk Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur itu salah satunya diadakan di Pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah pada 31 Agustus 2019 mendatang.

Jelang konser tersebut, pihak promotor telah mengumumkan informasi penjualan tiket masuk. Tiket Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur dijual mulai hari ini, 22 April 2019 dengan berbagai pembagian kelas. Antara lain, Super VVIP seharga Rp. 3,5 juta, Diamond Rp. 2,5 juta, Platinum Rp. 2 juta, Gold Rp. 1 juta, dan Festival Rp. 1,2 juta.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku promotor konser Westlife di Candi Borobudur menuturkan, bahwa kedatangan Shane, Kian, Nicky dan Mark merupakan sesuatu yang sangat luar biasa. Sebab Westlife bakal manggung dengan latar belakang keindahan Candi Borobudur sebagai salah satu mahakarya bersejarah dunia yang berada di Indonesia.

"Kami selaku promotor tetap membawa semangat besar untuk melambungkan nama Indonesia di kancah dunia melalui konser-konser musik yang disajikan bersama mahakarya bersejarah yang dimiliki negeri ini. Saya sangat ingin melakukan branding Candi Borobudur ke tingkat internasional. Westlife adalah salah satu grup dunia yang sangat tepat untuk melakukan branding ini,” kata Anas Syahrul Alimi kepada jpnn.com, Senin (22/4).

"Dan saya yakin konser dengan latar kemegahan Candi Borobudur akan menjadi konser Westlife terbaik dan berbeda bagi mereka," sambung promotor yang juga sukses menggelar konser Mariah Carey di Candi Borobudur.

Tur ini merupakan bagian comeback Westlife di panggung musik. Pada 2012, grup yang diisi Shane, Brian, Kian, Nicky dan Mark memutuskan bubar. Hampir tujuh tahun tidak pernah ada kabar, secara mengejutkan pada Oktober 2018 empat personel mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser tur reuni di beberapa negara. Salah satu negara yang dipilih yakni Indonesia, dengan konser di Jakarta dan Candi Borobudur. (mg3/jpnn)


Konser bertajuk Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur itu salah satunya diadakan di Pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah pada 31 Agustus 2019 mendatang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News