JPNN.com

Westny DJ Berani Beradegan Ciuman dalam Serial Yakin Nikah

Minggu, 30 Juni 2019 – 07:52 WIB Westny DJ Berani Beradegan Ciuman dalam Serial Yakin Nikah - JPNN.com

jpnn.com - Aktris Westny DJ harus menjalani adegan ciuman dalam web series berjudul Yakin Nikah. Dia mengaku bersedia melakukannya dengan lawan jenis karena saat itu masih dalam status tanpa pasangan.

“Kebetulan waktu itu dalam keadaan jomblo, jadi gue bebas buat cipok siapa aja,” kata Westny DJ di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6).

Perempuan kelahiran Jerman itu mengatakan bahwa ini merupakan adegan ciuman yang pertama dalam perjalanan karier sebagai aktris. Selain karena saat itu tidak ada yang melarang, menurut Westny DJ adegan ciuman perlu dilakukan untuk menunjang skenario web series Yakin Nikah.

“Kalau di hubungan suami istri, enggak ada adegan sweet, kissing atau apa itu juga enggak make sense,” beber Westny DJ.

BACA JUGA: Pesan Dandim 0415 Jelang Pelaksanaan TMMD ke-105 di Batanghari

Serial Yakin Nikah diperankan oleh Ibnu Jamil sebagai Desta yang dipasangkan dengan Westny DJ menjadi Farah. Ada pula Rama Michael yang memerankan tokoh Bastian pada season pertama.

"Syuting seru, karena lebih banyak tanpa script. Meski cuma dikasih sepuluh menit setiap scene," cerita Westny DJ.

Cerita pada season 2 ini berkutat pada kehidupan Farah yang dilamar Desta. Keduanya sedang merencanakan pernikahan. Desta meyakinkan Farah untuk menjadi istrinya kelak. Dengan keyakinannya itu Farah bersedia memulai kehidupan baru. Namun karena suatu masalah, Farah perlahan mulai mempertanyakan keseriusan Desta.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...