JPNN.com

WhatsApp Luncurkan Stiker Social Distancing

Rabu, 22 April 2020 – 15:23 WIB
WhatsApp Luncurkan Stiker Social Distancing - JPNN.com
Stiker WhatsApp Terbaru Bernama Together at Home. Foto: Phone Arena

jpnn.com, JAKARTA - WhatsApp dan World Health Organization (WHO) melakukan kerja sama dengan meluncurkan stiker baru.

Stiker itu sebagai bentuk kampanye untuk mengajak pengguna WhatsApp menerapkan jarak Social Distancaing selama pandemi virus Corona. Tujuan diluncurkan stiker ini agar masyarakat sadar untuk menerapkan Social Distancing demi memutus rantai penyebaran virus Corona.

Dilansir Phone Arena, Rabu (22/4), paket stiker itu bernama "Together at Home". Terdapat beberapa stiker unik yang ditawarkan dalam paket tersebut.

Misalnya, stiker yang berbentuk seseorang berolahraga, stiker berbentuk sabun cuci tangan dan stiker yang berbentuk seseorang sedang menerapkan work from home (WFH).

Paket itu dapat diunduh secara gratis dan tersedia untuk sembilan bahasa mulai dari Arab, Prancis, Jerman, Indonesia, Italia, Portugis, Rusia, Spanyol dan Turki. Untuk mendapatkan stiker itu cukup mudah.

Pengguna hanya perlu mengetuk ikon stiker dan menekan tanda '+' yang berada di bagian kanan atas. Kemudian pengguna cukup tinggal mencari paket stiker "Together at Home" secara gratis.

Sebelumnya WhatsApp memang terus mengembangkan berbagai fitur demi memutus mata rantai pandemi Covid-19. WhatsApp kabarnya akan segera menambahkan batas jumlah Video Group Call WhatsApp. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fajar