WhatsApp Versi iOS Dapat Pembaruan, Berikut Daftar Fitur Terbarunya

WhatsApp Versi iOS Dapat Pembaruan, Berikut Daftar Fitur Terbarunya
Pembaruan WhatsApp versi iOS. Foto: WhatsApp

jpnn.com, JAKARTA - WhatsApp versi iOS mendapat pembaruan yang memungkinkan pengguna melakukan banyak tugas (multitasking) saat melakukan panggilan video.

Dalam pembaruan versi 23.3.77, WhatsApp versi iOS sudah dilengkapi kemampuan iOS Picture in Picture (PiP), sehingga pengguna bisa melakukan panggilan video sembari melakukan aktivitas lain di ponsel tanpa menghentikan video.

"Dengan mendukung untuk iOS Picture in Picture (PiP), Anda sekarang bisa multitugas bersamaan melakukan panggilan (video) WhatsApp tanpa membuat video terhenti," tulis WhatsApp dalam penjelasan di halaman aplikasi WhatsApp iOS di App Store.

WhatsApp juga menambahkan kemampuan baru dalam pembaruan itu selain PiP, yakni pengguna bisa menambahkan caption atau penjelasan ketika mengirimkan dokumen.

WhatsApp juga menambahkan dukungan untuk nama grup yang panjang berikut deskripsinya, sehingga pengguna menjadi lebih mudah untuk memberikan deskripsi mengenai grupnya.

Pengguna aplikasi pesan instan dari Meta Platforms itu juga sekarang bisa membuat avatar pribadi dan menggunakannya sebagai stiker atau foto profil.

Caranya, cukup ketuk Setting > Avatar untuk memulai fitur itu.

Pengguna harus menggunakan aplikasi WhatsApp versi terbaru 23.3.77 dari App Store untuk bisa menggunakan fitur-fitur baru tersebut. (antara/jpnn)


WhatsApp versi iOS mendapat pembaruan yang memungkinkan pengguna melakukan banyak tugas (multitasking) saat melakukan panggilan video.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News