Where Next Club Rayakan Amalia Wirjono Sebagai Pelopor Inovasi di Kancah Seni

Where Next Club Rayakan Amalia Wirjono Sebagai Pelopor Inovasi di Kancah Seni
Amalia Wirjono. Foto: Dok. Glenfiddich

jpnn.com, JAKARTA - Glenfiddich melalui program Where Next Club menunjuk Amalia Wirjono, sosok inovator di kancah seni Indonesia, atas kontribusi dalam membina para seniman lokal dan membawa nama Indonesia ke kancah seni internasional lewat tradisi serta modernitas.

Where Next Club hadir untuk merayakan para individu yang memadukan tradisi dan inovasi di industri masing-masing.

Sebagai salah satu game-changer di lanskap seni Indonesia yang dinamis, Amalia Wirjono membuktikan kualitas sebagai seorang Maverick melalui kreativitas, inklusivitas, dan dedikasi untuk terus berkembang.

Amalia Wirjono yang dikenal melalui kontribusinya dengan Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara) senantiasa menggaungkan pesan kekuatan transformatif dari sebuah karya seni.

Salah satu inisiatif yang dicetuskan olehnya seperti MACAN After Hours yang mengintegrasikan musik, seni kuliner, dan ekspresi kreatif hadir sebagai katalisator untuk menarik audiens yang lebih beragam.

Hal tersebut mencerminkan visi Amalia Wirjono untuk mempromosikan seniman lokal secara global melalui kemajuan teknologi.

Sebagai seorang Maverick, diriny berusaha menentang batasan-batasan yang ada di industri seni, namun tetap mempertahankan keseimbangan serta tanggungjawab yang ada.

Perjalanannya menjadi kisah inspiratif bagi para seniman muda baru, terutama dengan caranya dalam menjaga keseimbangan antara sisi profesional dan industri seni Indonesia yang terus berkembang.

Where Next Club oleh Glenfiddich menunjuk Amalia Wirjono, sosok inovator di kancah seni Indonesia, atas kontribusi dalam membina para seniman lokal dan...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News