WhizLiz Meluncurkan Fitur Reseller, Bisa Berbisnis dari Rumah

WhizLiz Meluncurkan Fitur Reseller, Bisa Berbisnis dari Rumah
Fitur baru Reseller. Foto: Whizliz

jpnn.com, JAKARTA - Situasi pandemi telah memberikan dampak ekonomi signifikan pada kondisi lapangan pekerjaan Indonesia.

Beberapa pengusaha terpaksa gulung tikar dan para pekerja pun banyak dirumahkan. Untuk itu penting bagi pelaku industri ikut bekerja sama memberikan solusi dan membuka kesempatan baru bagi tenaga kerja Indonesia.

Menanggapi situasi ini, Platform Marketplace Perhiasan Emas dan Berlian, WhizLiz menghadirkan program khusus komunitas melalui fitur Reseller.

Fitur ini untuk membuka kesempatan baru bagi para member menjadi pelaku usaha melalui platform digital yang mendukung, terintegrasi, serta jaminan proteksi melalui program 100% buy-back.

“Kami sebagai satu-satunya marketplace perhiasan di Indonesia memutuskan untuk meningkatkan fungsi platform kami menjadi social commerce dengan fitur Reseller. Perhiasan memiliki nilai retaining value yang tinggi, sehingga dengan fitur ini para member yang bergabung bisa mendapatkan komisi dari penjualannya dan dapat menjadikan produknya sebagai investasi jangka panjang bagi reseller dan end-consumer dengan program 100% buy-back di Whizliz,” jelas Ivan Lingga, CEO WhizLiz

Bagi reseller yang ingin bergabung nantinya bisa menjadi member ‘VIP-Liz’ dan mulai berjualan dengan modal mulai dari Rp 299.000-Rp 499.000 per tahun.

Selain itu, mendapatkan keuntungan hingga 10% per transaksi, serta fasilitas pendukung seperti pelatihan dan kemudahan informasi.

Setiap proses transaksi dilakukan melalui platform digital yang dikembangkan untuk mempermudah dan memberikan keamanan bagi penjual dan konsumen.

Platform Marketplace Perhiasan Emas dan Berlian, WhizLiz menghadirkan program khusus komunitas melalui fitur Reseller.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News