Widi B3 Dukung Anak Sulungnya Jadi Penyanyi

Widi B3 Dukung Anak Sulungnya Jadi Penyanyi
Dru (kanan) bersama Widi Be3 dan Dwi Sasono di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Peribahasa 'buah jatuh tidak jauh dari pohonnya' tampaknya berlaku bagi keluarga aktor Dwi Sasono dan penyanyi Widi Be3. Buktinya, anak sulung mereka yang bernama Dru Prawiro Sasono ternyata juga punya bakat bernyanyi.

"Dru emang suka bernyanyi, menggambar, dan bisa main gitar. Terus saat bikin konten YouTube, dia pengin dibuatkan lagu," kata Widi Be3 di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9).

Demi memfasilitasi bakat sang anak, Widi Be3 dan Dwi Sasono memproduksi sebuah lagu untuk Dru. Pada hari ini, single perdana bocah 11 tahun itu yang berjudul 'Namaku Dru' resmi diluncurkan di platform digital dan channel YouTube The Sasonos Family.

"Ini awalnya merupakan lagu yang dibuat sebagai musik latar konten YouTube, kemudian dijadikan lagu buat Dru. Cari lirik tentang kebebasan anak seusia dia," jelas Widi Be3.

"Sempat nangis, karena enggak tahu lagunya, gimana hafalnya. Apalagi aku waktu itu belum tahu soal recording," sambung Dru.

Lagu 'Namaku Dru' menggambarkan seorang anak laki-laki yang beranjak ABG. Berhubungan dengan usia Dru yang kini beranjak 11 tahun.

"Aku pengin ngasih tahu ke banyak orang, bagaimana hidup aku di usia 11 tahun. Artinya kayak ngajak bermain dan belajar mengejar mimpi," ucap Dru.

Widi Be3 dan Dwi Sasono mempercayakan sejumlah musisi untuk menggarap lagu Dru. Antara lain adanya penata musik Ava Victoria, penata vokal Irvnat, produksi suara Anggi Anggoro, dan lainnya.

Widi B3 dan suami, Dwi Sasono mendukung anak sulungnya, Dru Prawiro Sasono terjun ke dunia musik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News