Widi Cicipi Main Film

Widi Cicipi Main Film
Widi (kanan). Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Widi Soediro Nichlany berupaya mengembangkan karir di dunia hiburan. Gadis yang lebih dikenal sebagai vokalis band Vierra itu menjajal main film. Sebagai pemula, perannya tidak besar. Namun, pengalaman itu cukup mengesankan bagi dirinya yang baru kali pertama terlibat dalam film.

"Peranku dikit kok. Cuma tiga scene. Tapi, seru aja ngikutin proses syutingnya," katanya saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin (11/9). 

Widi ambil bagian dalam film berjudul Sang Martir yang dibintangi Adipati Dolken. Perempuan 22 tahun itu berperan sebagai Lili, seorang anak penghuni panti asuhan. Meski begitu, dia menegaskan bahwa keterlibatannya dalam layar lebar bukanlah sebuah langkah awal untuk kemudian menyeriusi film dan meninggalkan Vierra. "Cuma nyoba aja. Ngetes gitu lah. Bisa apa nggak," ucapnya.

Awalnya, dia hanya ngobrol ringan dengan sutradara Sang Martir, Helfi Kardit. Widi banyak bertanya soal film. Hingga kemudian, Helfi menawarkan peran kecil untuknya. Justru karena diberi peran kecil, Widi jadi tertarik mencoba. Dia menyatakan tidak akan mau kalau misalnya langsung mendapat porsi akting yang besar.

JAKARTA - Widi Soediro Nichlany berupaya mengembangkan karir di dunia hiburan. Gadis yang lebih dikenal sebagai vokalis band Vierra itu menjajal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News