Widi Mulia Ungkap Kondisi Anak-anak Sejak Dwi Sasono Ditahan

Widi Mulia Ungkap Kondisi Anak-anak Sejak Dwi Sasono Ditahan
Widi Mulia berpose bersama ketiga anaknya dan Raffi Ahmad, serta Nagita Slavina. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Widi Mulia atau Widi B3 mengungkap kondisi anak-anaknya di tengah masalah hukum yang dihadapi sang suami, Dwi Sasono.

Dia mengatakan ketiga anaknya sudah mengerti cobaan yang kini harus dijalani suaminya tersebut.

"Mereka tahu bapaknya sedang menjalani konsekuensi karena berbuat salah. Mereka tahu bapaknya melanggar hukum tapi mau bertanggung jawab," ungkap Widi Mulia saat berbincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam vlog Rans Entertainment, Senin (8/6).

Personel Be3 itu menegaskan bahwa dia dan anak-anak harus kuat menjalani dampak musibah ini. Sebab menurut Widi, hal tersebut pula yang bakal menguatkan Dwi Sasono untuk sembuh dari ketergantungan.

"Kami semua di sini ya harus kuat, karena itu yang akan membuat bapak kuat juga menjalani penyembuhannya," ujar ibu tiga anak itu.

Widi Mulia mengaku kuat menghadapi masalah yang kini dirasakan lantaran dukungan banyak pihak. Dia didukung oleh keluarga serta rekan-rekan yang selalu menyemangati.

"Aku bisa kuat sampai hari ini sebenarnya ya karena dukungan," imbuh Widi Mulia.

Seperti diketahui, Dwi Sasono ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, 26 Mei 2020 lalu. Saat penangkapan, pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram. (mg3/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Widi Mulia atau Widi B3 mengungkap kondisi ketiga anaknya sejak Dwi Sasono ditahan karena kasus penyalahgunaan narkotika.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News