Minggu, 24 Juni 2018 – 08:10 WIB

Widodo C Putro: Hasil Imbang Ini Realistis

Selasa, 13 Maret 2018 – 23:49 WIB
Widodo C Putro: Hasil Imbang Ini Realistis - JPNN.COM

jpnn.com - Bali United hanya meraih hasil imbang dalam lawatan ke kandang klub Vietnam Tanh Hoa FLC, Selasa (13/3).

Usai laga, pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro memgakui target timnya adalah tiga poin, tapi torehan satu poin tersebut tetap disyukuri olehnya.

"Kami sebenarnya datang jauh-jauh dari Bali ke Vietnam tentunya ingin meraih kemenangan. Namun hasilnya kami bermain imbang dan hasil ini wajib kami syukuri. Kedua tim telah bermain baik, maka dari itu hasil imbang rasanya cukup realistis," ungkap Widodo.

Dia juga memuji permainan lawan yang sebelumnya di matchday ketiga grup G pernah ditaklukkan 3-1 di Bali. Pasalnya, Thanh Hoa bermain seperti timnas mereka yang memainkan permainan cepat, full press, dan determinasi cukup tinggi.

"Ya, Thanh Hoa bermain dengan cukup semangat di pertandingan tadi. Mereka bermain dengan tempo cepat seperti halnya ciri khas permainan tim Vietnam. Tapi hal tersebut memang sudah kami antisipasi sejak awal, Karena itu kami bisa bermain imbang," terang pencetak gol terbaik Piala Asia 1996 tersebut.

Dengan hasil imbang ini, skuat Serdadu Tridatu tetap menjadi runner-up klasemen sementara grup G AFC Cup 2018.

Fadhil Sausu dkk kini mengoleksi lima poin, hasil dari sekali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Bali United akan menjalani laga selanjutnya atau matchday kelima di Piala AFC 2018 dengan bertandang ke markas Yangon United, Myanmar. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar