Widyawati 'Ngobrol' Bareng Suami

Widyawati 'Ngobrol' Bareng Suami
Widyawati 'Ngobrol' Bareng Suami
JAKARTA - Tiga tahun sepeninggal Sophan Sophiaan, Widyawati belum bisa melupakan kenangan bersama pria yang menikahinya pada 9 Juli 1972 itu. Hampir setiap malam dia merasakan kehadiran mendiang sang suami. Dia bahkan mengajaknya 'mengobrol' di kamar beberapa saat sebelum terlelap.

Widyawati memaparkan, sampai saat ini pun dirinya masih berat. "Bukan enggak ikhlas, tapi perasaannya masih berat karena sebagai manusia biasa saya merasakan itu," ujarnya setelah peringatan seribu hari meninggalnya Sophan Sophiaan di kediaman Widyawati di kawasan Bintaro, Jakarta, kemarin malam (13/2).

Pemain film tersebut menambahkan, dirinya sering 'ngobrol' bersama mendiang suami setiap malam. Yang dibicarakan adalah hal-hal sehari-hari. "Saya suka bicara dalam hati, 'Kalau ada kamu, pasti kita tukar pikiran ya.' Tukar pikiran sama yang lain juga bisa, tetapi kalau sama suami lain ya," ulasnya. Menurut dia, kebiasaan itu malah membuatnya nyaman dan aman.

Bagi Widyawati, selain terus mengingat suami, dukungan dari teman-teman juga memberikan pengaruh besar untuknya. "Alhamdulillah saya punya suami Sophan. Orangnya begitu perhatian kepada saya dan begitu banyak orang. Jadi, ketika saya sakit dan masuk RS, saya lihat keluarga dan teman begitu repot merawat saya. Di situ saya bangkit. Ini semua dukungan teman dan keluarga terdekat," tegasnya.

JAKARTA - Tiga tahun sepeninggal Sophan Sophiaan, Widyawati belum bisa melupakan kenangan bersama pria yang menikahinya pada 9 Juli 1972 itu. Hampir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News