JPNN.com

Widyawati: Saya Merangkul Supaya Tidak Kaku

Jumat, 02 Agustus 2019 – 08:55 WIB Widyawati: Saya Merangkul Supaya Tidak Kaku - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris senior Widyawati mengaku senang bisa terlibat dalam film berjudul Mahasiswi Baru. Sebab dalam film produksi MNC Pictures itu, dia bisa bersinergi dengan banyak aktor dan aktris muda.

Widyawati mengatakan, berkerja sama dengan pemain muda sangat menyenangkan. Dia selalu berusaha merangkul dan berbagi pengalaman di lokasi syuting.

"Setiap film kalau ada yang berperan sebagai anak, atau tokoh anak, saya berusaha merangkul supaya tidak kaku," kata Widyawati di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (1/8).

BACA JUGA: Widyawati Merasa Muda Lagi

Perempuan 69 tahun itu merasa perlu merangkul pemain muda di setiap film yang dibintangi. Gunanya agar chemistry saat syuting bisa berjalan lancar. Termasuk saat pembuatan film Mahasiswi Baru yang melibatkan banyak pemain.

"Mereka bisa nyaman, dekat, itu penting. Sama dengan mereka-mereka ini. Saya merasa mereka sudah jadi anak-anak saya, seru banget," jelas Widyawati.

BACA JUGA: Film Mahasiswi Baru Tak Sekadar Tontonan Biasa

Dalam film Mahasiswi Baru, Widyawati berperan sebagai Lastri. Dia adalah seorang mahasiswi baru yang berusia sudah lanjut. Beruntung tidak ada kesulitan berarti selama proses syuting berlangsung. "Tapi fisik memang agak berat, dimana saya harus loncat sana sini," ceritanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...