Wiihhh.. Krisdayanti Ditangani Produser Madonna

Wiihhh.. Krisdayanti Ditangani Produser Madonna
Krisdayanti. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Krisdayanti sudah merampungkan mini album yang dibikin di Amerika Serikat. Rekaman di AS ditempuh sebagai jalan diva pop Indonesia itu untuk go international.

“Semangatnya saya dan takjub melihat kecanggihan teknologinya dan orang-orang yang punya motivasi tinggi dalam pekerjaannya, punya highly dedication dan antusiasme yang begitu tinggi. Jadi, saya enam jam rekaman dua lagu. Yang tadinya harus targetnya dua hari, saya selesaikan dalam satu hari,” jelas KD. 

Tak hanya takjub dengan kesempatan bisa go international dan bertemu orang-orang yang penuh dedikasi di bidangnya, studio tempat rekaman juga membuat KD terkesima.

Di Los Angeles, ibu empat anak ini berkesempatan melakukan rekaman di Energy Studio. Studio itu pernah dipakai rekaman penyanyi-penyanyi Hollywood seperti Justin Bieber.

KD juga bekerja dengan produser dan tim yang pernah bekerja sama dengan penyanyi-penyanyi dunia.

“Produser dari tim video klip-nya juga megang J-Lo (Jennifer Lopez), Madonna, Taylor Swift. Jadi, saya bangga jadi artis Asia yang bisa, mampu, berkesempatan (melakukan ini),” pungkas KD. (one/gsp/opi)


JAKARTA – Krisdayanti sudah merampungkan mini album yang dibikin di Amerika Serikat. Rekaman di AS ditempuh sebagai jalan diva pop Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News