Will Keane Bakal Panaskan Barisan Depan United

Will Keane Bakal Panaskan Barisan Depan United
Will Keane. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Striker muda milik Manchester United Will Keane membuka peluang memanaskan persaingan di barisan depan Setan Merah. Penyerang 23 tahun itu mencetak hattrik kala membela tim U-21 United melawan Reading pada Senin (11/1).

Keane dipanggil dari masa peminjamannya di klub divisi satu Preston North End, dan duduk di bangku cadangan kala United menang 1-0 atas Sheffield United Sabtu minggu lalu.

Dilansir dari laman ESPNFC, penampilan apik Keane dalam laga itu bakal mendorong Manajer United Louis Van Gaal memanggilnya ke skuat utama kala menyambangi markas Newcastle hari Selasa malam. 

Keane pernah masuk dalam tim utama pada 2011 namun sejak itu ia dipinjamkan ke Wigan, QPR, Sheffield Wednesday, dan Preston. Ia mencetak lima gol dalam 50 pertandingan di level senior. 

Van Gaal saat ini hanya memiliki dua orang striker, Wayne Rooney dan Anthony Martial. Untuk menopag penyerangan ia juga kerap menugaskan Marouane Fellaini, Memphis Depay, dan Jesse Lingard di posisi penyerang tengah.(ray/jpnn)


INGGRIS - Striker muda milik Manchester United Will Keane membuka peluang memanaskan persaingan di barisan depan Setan Merah. Penyerang 23 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News