Will Smith Takut Anak Kencan

Will Smith Takut Anak Kencan
Will Smith Takut Anak Kencan
TIAP ayah pasti ingin menjaga anak gadisnya dengan sebaik-baiknya. Apalagi anak tersebut baru beranjak remaja. Itu terjadi pula pada aktor kawakan, Will Smith.

Meski baru berusia 11 tahun, Willow Smith dikabarkan segera kencan dengan seorang pemuda. Tak ayal, itu membuat ayahnya khawatir, bahkan ketakutan. "Hari itu akan tiba dan saya mulai gugup," kata Smith saat menghadiri premiere Men in Black 3 di New York, Amerika Serikat, Rabu lalu sebagaimana dilansir People.

 

"Saya punya dua anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Saya yakin, anak laki-laki akan membuat masalah di rumah orang lain. Sedangkan, anak perempuan akan membawa masalah ke rumahnya sendiri," ujar aktor Wild Wild West itu, lantas terkekeh.

 

Dia mengungkapkan segera membuat aturan yang harus dipatuhi semua anaknya. Dia juga telah merencanakan sesuatu untuk menghadapi teman kencan Willow. Saat Willow datang ke rumah bersama teman lelakinya, Smith akan mengamati pemuda itu dengan teliti dari ujung rambut ke ujung kaki.

TIAP ayah pasti ingin menjaga anak gadisnya dengan sebaik-baiknya. Apalagi anak tersebut baru beranjak remaja. Itu terjadi pula pada aktor kawakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News