Williams : Mau Atraksi Apa Lagi? Saya Layani

Williams : Mau Atraksi Apa Lagi? Saya Layani
Jason Williams saat beraksi di pertandingan Flexi NBL Indonesia All-Star 2012 di GOR C-Tra, Bandung, Rabu (27/6). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
SURABAYA - Jason Williams telah memukau publik Bandung dalam Flexi NBL Indonesia All-Star 2012 feat USA Pro Ball Alumni di C-Tra Arena Bandung (27/6). Banyak atraksi andalannya yang menghibur juga telah ditampilkan. Namun di Surabaya, J-Will, panggilannya berjanji akan menampilkan lebih banyak lagi atraksi spesial.

   

"Saya siap untuk memberikan lebih banyak lagi hiburan bagi fans Surabaya. Mau atraksi apa lagi ". Saya pasti akan melayani. Saya sudah menyiapkan kejutan untuk penonton kota ini," kata Williams dengan antusias kemarin.

   

Memang, di Bandung, point guard utama Miami Heat saat menjadi juara NBA tersebut sudah tampil habis-habisan. Williams melakukan semua jenis passing-passing ajaibnya yang terkenal. Mulai dari no look pass, elbow pass, hingga mengerjai Andy "Batam" Poedjakesuma dengan melewatkan bola di sela-sela kakinya pada kuarter pertama.

   

Walau memukau ribuan fans Bandung, namun Williams agak tidak sreg. Sebab tim merah yang dibelanya kalah tipis dengan skor 63-67 dari tim biru. Walau ini ajang senang-senang dan ekshibisi, namun pemain berjuluk White Chocolate itu mengaku lebih gembira kalau bisa memenangi laga.

   

SURABAYA - Jason Williams telah memukau publik Bandung dalam Flexi NBL Indonesia All-Star 2012 feat USA Pro Ball Alumni di C-Tra Arena Bandung (27/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News