Windows 8 Sukses, Microsoft Siapkan Windows Blue

Windows 8 Sukses, Microsoft Siapkan Windows Blue
Windows 8 Sukses, Microsoft Siapkan Windows Blue
NEW YORK -  Setelah enam bulan diluncurkan, lebih dari 100 juta lisensi Windows 8 telah terjual. Microsoft sebagai salah satu perusahaan penghasil perangkat lunak terkenal di dunia, dikabarkan juga akan segera merilis versi terbaru dari Windows, yakni "Windows Blue".

Direktur Strategi dan Pemasaran Microsoft, Tami Reller, mengatakan, Windows Blue  akan tersedia pada akhir tahun ini. "Membangun visi yang berani untuk maju bersama Windows 8 guna mengantarkan generasi tablet dan personal computer berikutnya," tulisnya dalam blog yang dikutip AFP, Selasa (7/5).

Menurutnya, generasi terbaru Windows yang akan hadir itu dilengkapi inovasi baru di segala hal. Mulai dari ukuran, daya tahan baterai dan kinerja. "Sekaligus menciptakan peluang baru bagi ekosistem kita," sambungnya.

Reller mencatat penjualan lisensi Windows 8 sudah melampaui 100 juta. Angka itu naik dari 60 juta pada Januari lalu. "Ini adalah hal besar, perubahan yang ambisius," ucap Reller mengomentari respon positif publik atas Windows 8.

NEW YORK -  Setelah enam bulan diluncurkan, lebih dari 100 juta lisensi Windows 8 telah terjual. Microsoft sebagai salah satu perusahaan penghasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News