Windu Merta Dikeroyok, Dianiaya 3 Pria Kekar

Windu Merta Dikeroyok, Dianiaya 3 Pria Kekar
Korban I Made Pande Windu Merta saat ditarik untuk masuk ke mobil oleh tiga pria kekar yang mengeroyoknya di Lumintang, Denpasa, Senin (25/10). Foto: IST/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - I Made Pande Windu Merta, warga Desa Bongan, Tabanan, Bali, jadi korban pengeroyokan dan penganiayaan yang dilakukan tiga orang pria berbadan kekar.

Pengeroyokan itu terjadi di depan Minimarket Bintang Kembar atau Kantor PU Kota Denpasar, Jalan Gatot Subroto VI/J, Lumintang, Denpasar pada Senin (25/10) sekitar pukul 14.00 WITA.

Para pelaku pengeroyokan semua tinggal di Denpasar. Mereka bernama Andi Masait alias Asep, 42, tinggal di Jalan Tukad Banyuning, Panjer; Oter Ali, 55, tinggal di Jalan Gunung Lempuyang, Tegal Kerta; dan Samuel Erik Mekolie alias Oscar tinggal di Jalan Taman Pancing Timur, Pedungan.

Pengeroyokan itu bermula saat korban berniat membeli mobil dari pelaku pengeroyokan.

Windu Merta kemudian bertemu dengan salah satu pelaku.

Namun, korban diajak pelaku membeli minum di minimarket dekat TKP. Kemudian datang dua orang lainnya memaksa Windu Merta untuk masuk ke dalam mobil pelaku.

Ketika diajak ke mobil, korban tampaknya menolak. Akhirnya terjadi tarik-menarik. Pelaku kemudian memukul Windu Merta dengan tangan mengepal mengenai bibir dan pelaku lainnya membekap leher korban.

Namun korban berusaha melawan dan lari meminta tolong ke arah keramaian warga.

Pengeroyokan dan penganiayaan itu bermula saat korban berniat membeli mobil dari pria kekar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News