Wings Air Bakal Layani Rute Nabire ke Manokwari

Wings Air Bakal Layani Rute Nabire ke Manokwari
Pesawat Wings Air. Foto : Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wings Air akan melayani penerbangan langsung Nabire ke Manokwari, mulai 29 Desember 2019 mendatang.

Penerbangan pertama, Wings Air akan lepas landas dari Bandar Udara Douw Aturure Nabire, Papua (NBX) pada 12.50 WIT.

Pesawat bernomor IW-1557 diperkirakan mendarat di Bandar Udara Rendani, Manokwari, Papua Barat (MKW) pukul 14.00 14.55 WIT.

Untuk perjalanan kembali, Wings Air menggunakan nomor penerbangan IW-1556. Pesawat mempunyai waktu keberangkatan dari Manokwari pada 14.20 WIT dan dijadwalkan tiba di Nabire pada 15.30 WIT.

Dalam memfasilitasi layanan penerbangan guna menambah pengalaman perjalanan semakin menyenangkan, Wings Air mengoperasikan armada jenis baling-baling (turboprop) tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600 yang berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi.

"Para wisatawan dan pebisnis akan merasakan nuansa layaknya pesawat pribadi karena konfigurasi kursi 2-2, dapat bersantai ketika di kabin, bisa bekerja lebih leluasa atau hanya sekadar menikmati pemandangan memukau dari ketinggian, daya tarik bahwa pesawat mampu terbang dengan rendah," jelasnya.

"Wings Air menyampaikan rasa terima kasih kepada pengelola bandar udara, pemerintah setempat, pengantur lalu lintas udara, seluruh karyawan dan pihak lain yang terlibat atas dukungan dan kerjasamanya dalam membantu persiapan pembukaan rute Nabire – Manokwari – Nabire di momen liburan ini," ungkapnya.

Pada tahap awal, rute Nabire ke Manokwari dilayani tiga kali dalam sepekan yakni setiap Selasa, Kamis dan Minggu pergi pulang di hari yang sama.

Wings Air menyampaikan rasa terima kasih kepada pengelola bandar udara, pemerintah setempat, pengantur lalu lintas udara, seluruh karyawan dan pihak lain yang terlibat atas dukungan dan kerjasamanya dalam membantu persiapan pembukaan rute Nabire – Manokwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News