Wings Air Bakal Terbang dari Lampung ke Bengkulu

Wings Air Bakal Terbang dari Lampung ke Bengkulu
Pesawat Wings Air. Ilustrasi/Foto jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Wings Air dalam waktu dekat akan membuka rute baru domestik yang menghubungkan Tanjung Karang melalui Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Lampung (TKG) menuju Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Bengkulu (BKS).

Penerbangan ini akan efektif mulai berlaku pada Rabu, (18/4) besok. Nantinya, Wings Air akan melayani penerbangan harian (daily flight) frekuensi satu kali, dengan mengoperasikan pesawat tipe ATR 72-500/ 600 berkapasitas 72 penumpang.

"Durasi perjalanan hanya berkisar 70 menit dengan harga tiket mulai dari Rp 500 ribu. Ini memberikan alternatif terbaru dalam melakukan perjalanan yang lebih cepat bagi pelanggan dan masyarakat dibandingkan melalui jalur darat dengan waktu tempuh sekitar tujuh jam," ujar Operation Director of Wings Air Capt. Redi Irawan.

Dia berharap, Wings Air memberikan solusi tepat bagi wisatawan dan pebisnis dalam mobilitas di kedua propinsi.

Tersedianya akses penerbangan langsung diharapkan bisa membantu mengembangkan pertumbuhan ekonomi di masing–masing daerah dari percepatan arus logistik, sektor agrobisnis, perkebunan serta industri kreatif.

“Wings Air menyediakan moda transportasi yang efektif dari sisi durasi perjalanan dan efisien dari biaya yang ditawarkan, sehingga lebih terjangkau. Kami optimistis rute terbaru ini semakin memberikan pilihan tepat kepada pelanggan dan masyarakat. Hadirnya rute ini juga dilatarbelakangi tingginya permintaan penerbangan dari kedua kota tersebut, khususnya mengakomodir kebutuhan traveling dan business," jelasnya.(chi/jpnn)


Durasi perjalanan Lampung - Bengkulu hanya berkisar 70 menit dengan harga tiket mulai dari Rp 500 ribu.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News