Wings Air Buka Rute Baru di Kalimantan

Wings Air Buka Rute Baru di Kalimantan
Wings Air Buka Rute Baru di Kalimantan
JAKARTA - Maskapai penerbangan Wings Air mengembangkan operasinya di kawasan Indonesia Tengah. Maskapai anak perusahaan Lion Air tersebut membuka jalur penerbangan Balikpapan – Berau PP dan Banjarmasin – Kotabaru PP.

Kepala Humas Lion Air, Edward Sirait mengatakan rute ini sudah mulai beroperasi pada hari ini (1/3) dengan menggunakan pesawat ATR 72-500. "Rute Balikpapan – Berau berangkat pada pukul 17.15 dan tiba pukul 18.35. Pesawat akan tetap tinggal (rest one night) dan akan kembali terbang esok harinya pukul 07.00 dan tiba di Balikpapan pada pukul 08.20," ujar Edward melalui rilis yang diterima JPNN, Jumat (1/3).

Sementara rute Banjarmasin – Kotabaru akan dilayani pada pukul 13.30 dan tiba pukul 14.00. Rute sebaliknya Kotabaru – Banjarmasin akan berangkat pada pukul 14.35 dan tiba 15.15. Kedua rute ini rencanakan akan melayani penumpang setiap hari.

Pembukaan rute tersebut, kata Edward nantinya akan mempermudah para pelaku usaha di berbagai wilayah Indonesia, untuk dapat melakukan perjalanan ke Berau dan Kotabaru, serta mempermudah masyarakat yang berada di wilayah tersebut dan sekitarnya.

JAKARTA - Maskapai penerbangan Wings Air mengembangkan operasinya di kawasan Indonesia Tengah. Maskapai anak perusahaan Lion Air tersebut membuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News