Wings Air dan Batik Air Tambah Rute Baru

Wings Air dan Batik Air Tambah Rute Baru
Batik Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai di bawah naungan Lion Air Group yakni, Wings Air dan Batik Air pada akhir bulan ini kembali berekspansi dengan melakukan penambahan rute baru domestiknya.

Untuk Wings Air, mulai Rabu (30/8) kemarin menghubungkan Makassar melalui Bandara Internasional Sultan Hassanuddin menuju Kota Palangkaraya melalui Bandar Udara Tjilik Riwut.

Rute baru tersebut siap dioperasikan Wings Air sekali dalam sehari dan destinasi tersebut akan dilayani Wings Air menggunakan pesawat tipe ATR 72-500 maupun 72-600 yang memiliki kapasitas 72 kursi.

Sedangkan Batik Air menambah frekuensi penerbangannya dari Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno – Hatta menuju Palu melalui Bandar Udara Mutiara SIS Al-Jufrie dan sebaliknya.

Batik Air akan menggunakan armadanya dengan tipe Airbus A320 CEO ataupun Boeing 737-800/900 yang seluruhnya mampu menampung lebih dari 180 penumpang.

Dengan penambahan rute tersebut, Batik Air kini terbang dua kali dalam sehari.

“Penambahan rute baru ini tentu membuat jaringan penerbangan Wings Air dan Batik Air semakin luas dan tajam," ujar Andy M. Saladin, Head of Corporate Communication & Secretary Lion Air Group.

Andy menambahkan dengan penambahan rute baru tersebut diharapkan banyak masyarakat khususnya warga yang berdomisili di Makassar, Palangkaraya, Palu dan sekitarnya bisa terbantu mobilitas nya untuk melakukan perjalanannya sesuai dengan rute yang disediakan.(chi/jpnn)


Maskapai di bawah naungan Lion Air Group yakni, Wings Air dan Batik Air pada akhir bulan ini kembali berekspansi dengan melakukan penambahan rute


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News