Lion Air Group Beri Harga Khusus Bagi Pelajar Malaysia di Indonesia

Lion Air Group Beri Harga Khusus Bagi Pelajar Malaysia di Indonesia
Lion Air Group. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Lion Air Group meluncurkan program loyalty bagi para Warga Negara Malaysia yang sedang mengemban pendidikan di Indonesia.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk memperingati Hubungan Diplomatik antara Republik Indonesia dengan Malaysia yang ke 60 tahun.

Dengan adanya program ini, secara langsung para pelajar Malaysia di Indonesia akan mendapatkan harga khusus dalam menggunakan sarana transportasi via udara menggunakan maskapai Lion Air Group yakni Lion Air, Wings Air, dan Batik Air untuk perjalanan domestiknya ke Indonesia.

“Ini dilakukan untuk memberi kemudahan fasilitas bagi para pelajar Malaysia untuk bisa menikmati keindahan ragam alam dan budaya Indonesia dari sabang hingga merauke yang rute – rute tersebut telah dimiliki oleh maskapai kami,” ujar Presiden Direktur Lion Air Group. Edward Sirait.

Selanjutnya, Kedutaan Besar Malaysia di Indonesia akan memberikan kepada Lion Air Group nama-nama dari pelajar Malaysia yang berada di Indonesia agar bisa menikmati program ini.

Edward menambahkan, persembahan ini juga dilangsungkan untuk terus membina hubungan baik antar negara agar bisa terus dilakukan kerja sama demi pertumbuhan dan perkembangan yang lebih baik sebagai dua negara terbesar di Asia Tenggara.

Selain memberi keuntungan bagi siswa/i dengan mendapatkan harga khusus, program ini juga secara tidak langsung akan mempromosikan industri pariwisata Indonesia.(chi/jpnn)


Lion Air Group meluncurkan program loyalty bagi para Warga Negara Malaysia yang sedang mengemban pendidikan di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News