Lion Air Pertajam Akses di Indonesia Tengah dan Timur

Lion Air Pertajam Akses di Indonesia Tengah dan Timur
Ilustrasi. Lion Air. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Lion Air kembali berekspansi dalam penambahan rute baru menjelang akhir Agustus 2017.

Maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group tersebut mulai hari ini, Rabu (23/8) akan menghubungkan beberapa destinasi, seperti Banjarmasin melalui Bandar Udara Syamsudin Noor menuju Ujung Pandang melalui Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin dan sebaliknya.

Tidak hanya itu, pada tanggal yang sama Lion Air juga kembali mempertajam rute dari Sulawesi Utara menuju Papua.

Maskapai yang telah 17 tahun beroperasi tersebut akan menghubungkan kota Manado melalui Bandara Internasional Sam Ratulangi menuju Sorong melalui Bandar Udara Domine Eduard Osok, dan dengan nomor penerbangan yang sama akan dilanjutkan menuju Jayapura melalui Bandar Udara Sentani, dan sebaliknya.

“Kembali kami menambah akses penerbangan khususnya di Indonesia bagian Tengah dan juga Timur, yang dimana hal ini sudah menjadi komitmen kami sebagai penyedia jasa transportasi udara untuk dapat memberikan kemudahan mobilitas serta solusi yang efektif dan efisien dari segi waktu dan biaya,” ujar Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.

Seluruh penerbangan baru tersebut akan dilayani oleh Lion Air satu kali penerbangan perharinya menggunakan armada nya dengan tipe Boeing 737-800/900, Boeing 737 MAX-8, ataupun Airbus A330, yang menampung lebih dari 200 penumpang.

Dengan tersedia akses ini diharapkan masyarakat bisa terbantu menjelajah kota – kota yang terjaring oleh konektivitas Lion Air Group, sehingga secara langsung bisa meningkatkan perekonomian dan sosial, serta pariwisata daerahnya masing – masing.(chi/jpnn)


Lion Air kembali berekspansi dalam penambahan rute baru menjelang akhir Agustus 2017.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News