JPNN.com

Wings Air Tambah Frekuensi Penerbangan dari Bandung - Halim Perdanakusuma

Senin, 25 November 2019 – 12:10 WIB Wings Air Tambah Frekuensi Penerbangan dari Bandung - Halim Perdanakusuma - JPNN.com
Pesawat Wings Air. Foto : Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Lion Air Group meresmikan penambahan frekuensi terbang satu kali setiap hari dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat (BDO) ke Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta (HLP).

Wings Air nomor penerbangan IW-1951 mengudara dari Husein Sastranegara pada 19.20 WIB dan memiliki jadwal kedatangan di Jakarta pukul 19.50 WIB.

Untuk rute sebaliknya, Wings Air berangkat dari Halim Perdanakusuma pada 20.10 WIB bernomor IW-1950 dan tiba di Bandung pukul 20.40 WIB.

"Wings Air mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, awak pesawat dan seluruh karyawan dalam membantu kelancaran tambah satu kali frekuensi Wings Air Bandung – Jakarta – Bandung," ujar Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro.

Peningkatan layanan penerbangan dijalankan secara berjadwal kata Danang, memperkuat operasional Wings Air dari Jakarta tujuan Bandung menjadi tiga kali sehari atau enam kali pergi pulang. Wings Air menilai permintaan pasar Jakarta – Bandung – Jakarta akan terus berkembang.

"Wings Air optimistis, tiga frekuensi terbang dari Jakarta-Bandung (PP) akan memberikan pilihan baru untuk bepergian menggunakan pesawat udara," tandas Danang.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy