WIPAY, Solusi Tepat Beli Pulsa dan Produk Digital

WIPAY, Solusi Tepat Beli Pulsa dan Produk Digital
PT Wijaya Komunika Payment (WIPAY) sebuah perusahaan distributor pulsa. Foto: Dok Wipay

jpnn.com, JAKARTA - PT Wijaya Komunika Payment (WIPAY) sebuah perusahaan distributor pulsa yang cukup besar di Kota Salatiga berupaya membantu masyarakat Indonesia.

Founder sekagus Direktur PT WIPAY Adi Cahyo mengatakan dirikannya perusahaan memiliki tujuan untuk membantu masyarakat Indonesia agar mampu berpenghasilan dengan menjadi agen pulsa dan paket data secara gratis.

Mengingat pulsa dan paket data sekarang ini telah menjadi kebutuhan pokok di Indonesia, Adi Cahyo mengajak seluruh masyarakat untuk dapat berhemat.

“Di tengah kondisi perekonomian yang tidak menentu setelah pandemi ini maka inflasi terus terjadi yang mengakibatkan harga semua kebutuhan meningkat, jangan sampai masyarakat juga harus mengalami dampak harga kenaikan pulsa dan paket data karena akan membebani keuangan mereka,” ujar Adi Cahyo, Jumat (23/9).

Menurut Adi, masih sering ditemukan baik harga pulsa, paket data, token PLN, maupun saldo E Money, dijual dengan harga yang tidak wajar.

Oleh karena itu, WIPAY menyediakan harga yang lebih murah dan cocok untuk masyarakat yang juga ingin berpenghasilan melalui pulsa dan paket data.

Bisnis pulsa yang dirintis oleh Adi Cahyo ini ternyata berhasil menembus pasar nasional dari ujung Sumatera sampai ujung Papua.

Selain itu, Adi juga meluncurkan aplikasi WIPAY yang dapat diunduh melalui Play Store dengan mudah oleh semua orang.

PT Wijaya Komunika Payment (WIPAY) sebuah perusahaan distributor pulsa yang cukup besar di kota Salatiga berupaya membantu masyarakat Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News