Wirahadi Hengkang, Djanur: Kami Lagi Cari Striker Asing

Wirahadi Hengkang, Djanur: Kami Lagi Cari Striker Asing
Djadjang Nurdjaman (tengah). Foto: sumutpos

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengalami persoalan yang sulit setelah penyerang I Made Wirahadi kembali ke klub asalnya, Bali United.

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur itu tetap tenang. Dia mengaku tengah mencari pemain asing untuk menempati posisi tersebut.

“Wirahadi statusnya pinjaman (dari Bali United). Untuk posisi penyerang nanti kita akan mencari pemain asing,” ujar Djanur, Rabu (13/12).

Ayam Kinantan-julukan PSMS, memang terbilang lamban mempersiapkan semuanya dibanding klub peserta Liga 1 lainnya.

Hingga kini, belum ada pergerakan pasti yang bisa menenangkan suporter PSMS. Belum lagi, aspek sarana prasana seperti Stadion Teladan, masih dalam tahap renovasi.

Pun demikian, mantan arsitek Persib Bandung ini mengungkapkan sedikit gambaran skuat yang ada. Dia menyebut akan mempertahankan beberapa pemain. Di antaranya yakni sang kapten Legimin Raharjo, Frets Butuan, Suhandi dan bek Roni Fatahillah.

Mereka ini, lanjut Djanur banyak kontribusi hingga mampu membawa PSMS lolos ke Liga 1 dan menjadi runner Liga 2 musim ini.

“Mereka masih sangat kita butuhkan saat ini. Tapi untuk pastinya, Senin (18/12/2017) usai rapat dengan pengurus akan kita umumkan siapa aja pemain yang mengisi skuad PSMS. Termasuk pemain asing incaran kita,” ungkapnya.

Senin (18/12/2017) menjadi momen penting, karena bukan hanya pemain yang akan diumumkan, manajemen juga akan mengalami perombakan. (nin)

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengalami persoalan yang sulit setelah striker murni mereka, I Made Wirahadi kembali ke klub asalnya, Bali United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News