Wiranto Masih Enggan Tinggalkan Kursi Ketum

Munas I Hanura di Surabaya

Wiranto Masih Enggan Tinggalkan Kursi Ketum
Wiranto Masih Enggan Tinggalkan Kursi Ketum
JAKARTA- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) I di Surabaya pada 4 hingga 7 Februari 2010 mendatang di Surabaya. Dalam ajang itu, akan digelar pula pemilihan Ketua Umum.

Namun Wiranto yang kini memimpin Hanura sepertinya belum mau lengser. "Ada permintaan dari 33 DPD agar saya terus memimpin partai ini. Jawaban saya, tidak pada tempatnya untuk menolak keinginan pengurus," ujar Wiranto dalam jumpa pers persiapan Munas di kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Hanura di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2).

Meski demikian dalam jumpa pers tersebut mantan Menteri Pertahanan itu tidak menyampaikan sikapnya secara tegas apakah bakal menerima permintaan dari 33 DPD itu. "Biarlah itu terkristalisasi di Munas," tandasnya.

Lantas bagaimana soal kemungkinan tokoh muda ikut bergabung di Hanura? Wiranto tak menutup kemungkinan itu. "Kalau mau dan ikhlas silakan saja. Kami akan tampung tenaga-tenaga muda. Partai ini harus ada regenerasi," tandasnya.

JAKARTA- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) I di Surabaya pada 4 hingga 7 Februari 2010 mendatang di Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News