Wiranto Mengajak Mantan Aparat Desa Memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran 

Wiranto Mengajak Mantan Aparat Desa Memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran 
Pembina TKN Prabowo Gibran, Jenderal TNI  (Purn.) Wiranto mengajak para mantan aparat desa sebagai tokoh panutan, agar terus bergerak bersama rakyat untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut dua. Foto dok. source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pembina TKN Prabowo Gibran, Jenderal TNI  (Purn.) Wiranto mengajak para mantan aparat desa sebagai tokoh panutan, agar terus bergerak bersama rakyat untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut dua. 

Menurut Wiranto, Prabowo-Gibran merupakan sosok yang betul-betul memahami apa yang dilakukan Presiden Joko Widodo, dan siap melanjutkan apa yang sudah dibangun dengan baik.

"Jika diibaratkan Indonesia adalah rumah yang belum selesai dibangun. rumah tersebut harus dilanjutkan atau dirobohkan? Dirobohkan atau diganti?" tanya Wiranto dalam acara Konsolidasi Semar Desa yang ketiga di Jateng baru-baru ini.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 800 mantan aparatur desa dari Kabupaten Rembang, Blora, Pati, Grobogan, Jepara dan Kudus yang tergabung dalam Semar Desa.

Hadir dalam acara tersebut utusan khusus Capres Prabowo-Subianto yang juga sesepuh Semar Desa Mayjen TNI (Purn) Glenny Kairupan yang senantiasa mengikuti rangkaian kegiatan Semar Desa di Jawa Tengah. 

"Tentu harus dilanjutkan dong, karena sebentar lagi kita menuju Indonesia yang gemah ripah loh jinawi," lanjut Wiranto.

Ketua Dewan Pembina Serikat Mantan Aparatur Desa (Semar Desa) ini mencontohkan dirinya yang sudah mengabdi kepada negara selama 35 tahun sebagai prajurit dan selanjutnya sebagai abdi negara. 

Mulai dari menteri hingga sekarang penasehat presiden. Dia mengabdi untuk lima presiden mulai dari Soeharto hingga Joko Widodo.

Wiranto mengajak mantan aparat desa memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Ini alasannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News