Wiranto Pantau Proses Pencarian Bibit Atlet Bulu Tangkis di Pengprov

Wiranto Pantau Proses Pencarian Bibit Atlet Bulu Tangkis di Pengprov
Wiranto saat menyerahkan hadiah di Priok. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PP PBSI Wiranto mulai turun ke bawah untuk melihat langsung potensi bibit pebulutangkis Indonesia. 

Dia juga memanfaatkan langkahnya ini untuk mengamati kondisi perbulutangkisan nasional sebagai langkah awal membangun program kerjanya.

Pria yang juga menjabat Menkopolhukam hadir langsung menyaksikan Kejuaraan Provinsi Bulu Tangkis Piala Gubernur DKI Jakarta 2016.

“Ini untuk mulai melihat secara langsung kondisi sebenarnya perbulutangkisan nasional. Saya cukup senang karena ternyata kita memiliki banyak bibit pemain yang bisa dibina dengan baik," katanya, di GOR Priok, Sabtu (12/11).

Kejuaraan Provinsi Piala Gubernur DKI Jakarta 2016 mempertandingkan 27 nomor kelompok usia dini hingga dewasa. 

Sekitar seribu pebulutangkis Ibukota yang membela daerah Jakarta Utara, Selatan, Pusat, Timur dan Barat berlomba di ajang ini.

"Saya pikir, dengan seribu peserta, kami bisa melahirkan setidaknya sepuluh pemain level dunia," ujarnya.

Dia ingin menunjukkan aksinya turun ke lapangan dan memantau langsung proses pembinaan dan pencairan bibit pebulutangkis sebagai komitmen untuk fokus mengembalikan kejayaan bulu tangkis Indonesia.

JAKARTA - Ketua Umum PP PBSI Wiranto mulai turun ke bawah untuk melihat langsung potensi bibit pebulutangkis Indonesia.  Dia juga memanfaatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News