Wiranto Persiapkan Serah Terima Jabatan Menko Polhukam

Wiranto Persiapkan Serah Terima Jabatan Menko Polhukam
Menko Polhukam Wiranto di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa (22/10). Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menko Polhukam Wiranto beraktivitas di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa (22/10) siang. Dia datang dengan menumpangi mobil berwarna hitam.

Mengenakan kemeja batik berwarna cokelat yang dipadukan dengan celana berwarna hitam, Wiranto berkantor selama hampir tiga jam.

Setelah itu Wiranto keluar dari area dalam kantor. Sejumlah awak media telah menantikan Wiranto di depan pintu tempatnya bekerja.

Tidak lupa, awak media turut menanyakan aktivitas yang dilakukan eks Panglima ABRI di kantor Kemenko Polhukam hari ini.

Wiranto lantas mengaku habis mengatur kesiapan untuk acara serah terima jabatan Menko Polhukam periode 2019-2024. Seperti mengecek naskah pidato untuk acara serah terima jabatan.

"Hari ini saya seperti biasa, ya, dari rumah sakit mesti keluar ke sini untuk mengatur kesiapan-kesiapan yang mungkin dibutuhkan seandainya besok ada serah terima langsung," ucap Wiranto di kantor Kemenko Polhukam.

Wiranto tidak ingin acara serah terima jabatan terkendala dengan hambatan yang belum selesai. Dia ingin memastikan langsung kesiapan acara serah terima jabatan.

"Saya kira tanggung jawab saya seperti itu. Sebab, sebelum ada pelantikan besok, saya masih Menko Polhukam, kan," ucap dia.

Di kantor Kemenko Polhukam, Wiranto mengatur kesiapan untuk acara serah terima jabatan Menko Polhukam periode 2019-2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News