Wisatawan Meningkat Pesat, Baller Hadirkan Koper Bergaransi 10 Tahun

Wisatawan Meningkat Pesat, Baller Hadirkan Koper Bergaransi 10 Tahun
Koper Baller Polycarbonate dilengkapi desain dan fitur modern sesuai kebutuhan lifestyle untuk menunjang penampilan modis dan stylish saat bepergian. Foto dok. Baller

jpnn.com, JAKARTA - Berakhirnya pandemi Covid-19 berimbas pada menggeliatnya bisnis pariwisata di berbagai wilayah tanah air.

Hal ini terlihat dari meningkatnya kunjungan wisatawan ke berbagai destinasi wisata. 

Data BPS menunjukkan jumlah perjalanan wisata nusantara (wisnus) 2022 meningkat 19,82 persen dibandingkan tahun 2021.

Per akhir Juni 2023, jumlah perjalanan wisnus adalah 433,6 juta atau sudah mencapai 59 persen jumlah tahun 2022, yaitu sebesar 734,85 juta perjalanan. 

Peningkatan ini cukup menggambarkan tren travelling yang kembali menggeliat, apalagi jika ditambah dengan jumlah perjalanan wisata mancanegara dan  perjalanan wisnus sampai pada periode peak season holiday akhir tahun ini. 

"Kami percaya bahwa industri traveling akan berkembang sangat pesat, dan koper berkualitas adalah salah satu kebutuhan dalam bepergian," kata Billy Adi Wijaya selaku Founder & President Director Baller Indonesia pada Press Launching Baller Indonesia, Rabu (20/9).

Perusahaannya juga berupaya memberikan kepuasan konsumen dengan produk berkualitas, salah satunya melalui koper Baller Polycarbonate yang baru saja diperkenalkan awal bulan ini.

Koper ini dilengkapi desain dan fitur modern sesuai kebutuhan lifestyle untuk menunjang penampilan modis dan stylish saat bepergian. 

Peningkatan jumlah wisatawan mendorong Baller menghadirkan koper bergaransi 10 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News