Wishnutama Calon Menteri, Gista Putri Jadi Perbincangan

Wishnutama Calon Menteri, Gista Putri Jadi Perbincangan
Gista Putri dan suami, Wishnutama. Foto: Instagram/gistaputri

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Gista Putri mendadak jadi perbincangan netizen dari kemarin, Senin (21/10). Sebabnya, sang suami, Wishnutama menjadi salah satu calon menteri di kabinet Joko Widodo.

Pasangan Gista Putri dan Wishnutama menikah pada 20 September 2015 silam. Saat ini, keduanya dikabarkan tengah menunggu kehadiran anak pertama dari pernikahan tersebut. Pada September lalu, mereka baru melakukan syukuran tujuh bulanan.

Perempuan kelahiran 2 Agustus 1987 itu memulai karier sebagai model di sebuah majalah remaja. Namanya berkibar setelah berhasil menjadi finalis dalam ajang model majalah tersebut.

Perempuan berdarah Sunda itu perlahan mendapat tawaran pemotretan dan casting. Gista Putri kemudian eksis menjadi model video klip dan sejumlah iklan.

Meski sempat vakum karena kuliah, Gista Putri tidak kehilangan job. Dia kemudian menjalani debut sebagai pemain film berjudul Simfoni Luar Biasa. Dalam film yang mengangkat kisah anak-anak berkebutuhan khusus itu dirinya berperan sebagai Laras.

Setelah sukses lewat Simfoni Luar Biasa, Gista pun akhirnya muncul di beberapa film lainnya. Bahkan pada 2014, dia kerap menjadi pembawa acara musik dan hiburan di stasiun televisi NET.

Selain itu, ia juga sempat bermain dalam sitkom Keluarga Masa Kini dan The East. Pada 2015, Gista Putri memutuskan menikah dengan Wishnutama yang dikenal sebagai pendiri NET. (mg3/jpnn)

Artis Gista Putri menjadi sorotan warganet seteah sang suami, Wishnutama menjadi salah satu calon menteri kabinet Jokowi-Ma'ruf.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News