Wisma BCA Serpong Diancam Diledakkan

Wisma BCA Serpong Diancam Diledakkan
Wisma BCA Serpong Diancam Diledakkan
TANGSEL - Teror bom juga membuat heboh Kota Tangsel. Kemarin, Wisma BCA, Jalan Letnan Sutopo, BSD City, Kota Tangsel mendapat ancaman bom. Teror bom di gedung Wisma BCA, bermula pukul 16.55 saat recepsionis Devi Allianti, 21, menerima telepon dari orang tidak dikenal. Dalam telepon itu, Devi mengaku kalau 20 menit lagi akan ada ledakan bom di Wisma BCA.

Devi mengaku pria yang meneleponnya bernada serak. "Pria itu bilang sudah ada bom di dalam gedung," terangnya. Kontan, ancaman bom itu membuat ratusan karyawan yang ada di dalam gedung berlantai IV itu panik dan berlarian keluar. Tapi hingga pukul 20:30, tidak ada ledakan seperti ancaman yang ditebar pelaku melalui sambungan telepon.

Kapolsek Serpong, Kompol Heribertus Ompusunggu kepada Indopos (grup JPNN) di lokasi kejadian mengatakan sudah meminta keterangan penerima telepon, Devi Allianti yang merupakan warga Kebun Nanas, RT 05/01 Kota Tangerang. Selanjutnya, gedung dipasangi garis polisi. Polsek Serpong juga menghubungi tim penjinak Polda Metro Jaya guna menggelar penyisiran di dalam gedung.

Ketakutan bom juga dirasakan warga Villa Melati Mas, Serpong Utara, Kota Tangsel, Kamis (15/3) malam. Sebuah kardus mencurigakan tergeletak di depan bangunan Gereja HKBP Santo Ambrosius. Ternyata, isi dari kardus mencurigakan itu bukan bom. Melainkan, bekas tabung freon AC, yang ditinggalkan pemiliknya.

TANGSEL - Teror bom juga membuat heboh Kota Tangsel. Kemarin, Wisma BCA, Jalan Letnan Sutopo, BSD City, Kota Tangsel mendapat ancaman bom. Teror

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News