Witan Sulaeman Tiba di UEA, Skuad Timnas Indonesia Beri Sambutan Luar Biasa

Witan Sulaeman Tiba di UEA, Skuad Timnas Indonesia Beri Sambutan Luar Biasa
Pemain sayap tim nasional U-19 Witan Sulaeman saat berlatih di Kroasia. Foto: ANTARA/HO/PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Pemain andalan dan masa depan Timnas Indonesia Witan Sulaeman telah bergabung bersama Skuad Garuda di Dubai, Uni Emirat Arab. Penggawa tim top asal Liga Serbia, FK Radnik, Surdulica itu bergabung pada Kamis (20/5).

Dalam sesi pagi, Witan yang baru tiba tidak ikut latihan, namun tetap bergabujg dengan pemain lain. Dia disambut bak pahlawan dan idola, karena memang selama ini dia menjadi pemain penting.

"Saya baru datang tadi pagi, sekitar pukul 6.00 waktu setempat. Lalu langsung melihat teman-teman berlatih di pinggir pantai. Senang rasanya bisa bertemu kembali dengan teman-teman," Kata Witan di situs PSSI.

Setelah itu, Witan kemudian diminta berdiri di tengah pemain yang sedang melingkar berkumpul. Pemain 19 tahun itu semakin terkejut karena seluruh pemain diajak bernyanyi dengan sukacita.

"Saya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan teman-teman lainnya dalam latihan, Insya Allah nanti sore sudah bisa berlatih," tutur Witan.

BACA JUGA: Pria Bertato Itu Gemetaran dan Menangis Saat Diinterogasi Polisi, Tuh Lihat

Timnas Indonesia sendiri sudah menjalani pemusatan latihan di Dubai sejak 17 Mei lalu. Mereka berada di sana untuk menghadapi laga uji coba serta mengikuti sisa laga ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Juni nanti. (dkk/jpnn)

Pemain klub Liga Serbia, FK Radnik, Surdulica Witan Sulaeman sudah bergabung dengan skuad Timnas Indonesia di Dubai. Dia mendapatkan sambutan yang luar biasa dari rekan-rekannya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News